Rapid Test gratis Masyarakat Palangka Raya bersama Korem 102/ Pjg dan Kodim 1016/Plk


Palangka Raya- MKNews-Kamis, 21/5/20  Bertempat di Markas Kodim 1016/Plk masyarakat yang berada disekitas pasar besar Palangka Raya melaksanakan Rapid test gratis.

Kegiatan Rapi Test ini sangatlah penting guna mencegah penularan virus covid-19 dimana masyarakat yang berada dipasar sangatlah rentan untuk penularanya karena tiap hari melaksanakan aktifitas kegiatan diluar rumah.

Kegiatan ini diikuti oleh Masyarakat yang berada di sekitar pasar besar 
Ada tukang parkir, ojek online, pedagang, becak dan masyarakat umum lainnya yang diikuti
 Sekitar 68 orang dan masyarakat tersebut  sangat antusias dan semangat dalam pelaksanaan rapid test gratis.

Sementara itu, salah satu pedagang beras atas nama Iwan   menyampaikan giat ini sangat membantu "kami mengucapkan terimaksih kepada bapak Danrem 102/Pjg dan Jajaranya yang telah menyiapkan fasilitas ini buat masyarakat serta agar lebih mudah putuskan mata rantai covid -19 dengan melaksanakan rapid test," ungkapnya.

Setelah pelaksanaan Rapid test 
masyarakat juga diberikan bantuan sembako adapun bantuan tersebut merupakan swadaya dari rekanan, jajaran Korem 102/Pjg dan Kodim 1016/Plk

Untuk kegiatan Rapid test gratis hari ini selesai pada pukul 11.00 WIB berlangsung dengan aman dan tertib sedangkan untuk hasil rapid test yang dilakukan hari ini setelah 1 X 24 Jam dari pelaksanaanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url