Anjangsana Ke Rumah Warga Sebagai Obat Penawar Rindu


Sukamara - MKNews-Danki Satgas Lettu Cba Mulyani mengatakan bahwa, dalam mengisi waktu senggang pada pelaksanaan program TMMD  Reg ke-108 Kodim 1014 Pangkalan Bun para Personel Satgas memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjalin lebih dekat lagi kepada warga, dengan cara melakukan kegiatan anjangsana dirumah Said, katanya. Sabtu malam, (11/07/2020)

Mulyani menambahkan
Anjangsana yang dilaksanakan anggota yang tergabung Satgas TMMD Reg ke-108 ini upaya menghilangkan kekakuan komunikasi dengan warga sekaligus melihat secara langsung keadaan warga disekitar Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, ungkapnya.

"Dalam kegiatan anjangsana dikediaman rumah Bpk Said, warga menceritakan kondisi alam sekitar desa dan menanyakan sesuatu yang mereka kurang memahami, seperti pandemi Covid-19, pendidikan TNI, suka duka nya dalam menjalani tugas sebagai Personel TNI. 

Adanya Anjangsana ini warga dan para Personel Satgas TMMD terkadang disela fokus pembicaraan bisa bersenda gurau sehingga kelelahan pun tak terasa,  begitu juga  kerinduan Personel Satgas sama keluarganya bisa terobati," tutupnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url