Kunker Kapolres Barito Utara Ke Polsek Montallat


Muara Teweh, MKNews-Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Masharsono S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Maino S.E.M.M, Kasatlantas AKP Reny Arafah, Kasat Sahbara AKP H.Supratman, Kasat Binmas IPTU Rakhmadi, Kasubaglog IPTU Kurniadi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Montallat, Sabtu 11/07/2020.

Setibanya di Montallat Kapolres dan rombongan langsung disambut Kapolsek Montallat IPTU Rahmad Tuah, SH.MM, dan didampingi Waka Polsek IPDA Margono.


Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa atensi dan arahan kepada Polsek Montallat yaitu untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki, baik itu sumber daya alam maupun kemampuan anggota Polsek dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Hukumnya," kata Kapolres.

Serta mempersiapkan diri terhadap Penanganan penyebaran pandemi Covid-19 dan terutama di masa New Normal yang diberlakukan sekarang ini, dan mewaspadai terhadap bahaya Karhutla di musim kemarau serta memonitoring setiap perkembangan tahapan pemilihan Gubernur yang akan dilaksanakan," tutupnya.


Sedangkan dari Wakapolres Kompol Masharsono pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa perlu penekanan terhadap 5S program prioritas penunjang kinerja anggota yaitu Solidaritas, Speed, Smart, Strong Leader dan Sinergi, profesional dalam menangani masalah dan selalu bekerja sama tanao membedakan. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url