LPPL Batara FM Ikuti Webinar Pelatihan Online The Art Of Interview


Muara Teweh, MKNews-Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara FM Ikuti Webinar Pelatihan Online The Art Of Interview yang diikuti 57 LPPL seluruh Indonesia dari 80 Kouta maksimal yang telah disediakan oleh panitia, yang bertempat di Ruang Rapat Setda Lantai II Muara Teweh, Sabu 04/07/2020.

Pelatihan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) LPPL Indonesia tentang Wawancara/Interview secara online melalui aplikasi Zooom.


Webinar Online The Art Of Interview dengan menghadirkan narasumber Ir. H. Aries Widojoko, ICPM yang juga merupakan direktur eksekutif dari Indonesiapersada.id/direktur Suara Sidoarjo/Broadcasting Expert, Agnes Santoso Presenter dan Host JTV  juga menjadi Radio Host adalah LPPL Suara Sidoarjo.

Sedangkan LPPL Batara FM dalam hal ini diwakili oleh beberapa penyiar dan kru serta Kepala seksi Kemitraan Publik dari bidang Informasi Dan Komunikasi Publik Dinas Kominfosandi Barito Utara, Mujiburahman, S. Sos.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M. Iman Topik sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini yaitu sebagai ajang tukar pendapat agar penyiar dan peserta dalam rangka menjalankan salah satu amanah program organisasi untuk melakukan M Powering SDM LPPL Indonesiapersada.id. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url