Peringati Hari Lingkungan Hidup, Danramil Arsel Bersama Forkopimda Kobar Tanam Pohon


Kotawaringin Barat -MKNews- Danramil 1014 - 01/Arut Selatan Lettu Inf Fatcurrahman dalam hal ini mewakili Dandim 1014/Pbn ikut serta dalam kegiatan penanaman pohon dan peresmian alat pemantau udara saat menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) bertempat di Taman Bundaran Pancasila Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Jumat (10/7/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah S.H, MH, Wakil Ketua II DPRD Kobar, Dir Pengendalian Pencemaran Udara Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Bpk, Dasrul Chaniago, Dandim 1014/Pbn di wakili Danramil Arsel Lettu Inf Fatcurrahman, serta para undangan lainnya.

Danramil Arsel Lettu Inf Fatcurrahman di sela kegiatan menyampaikan, selain mengucapkan syukur alhamdulillah bisa hadir pada kegiatan Hari Lingkungan Hidup di Taman Bundaran Pancasila dalam keadaan aman.  

Dia berharap dengan kegiatan hari lingkungan hidup ini, kita bersama-sama membangun dan menjaga wilayah Taman Kota ini khusunya agar tetap indah. Mari membuat hijau taman agar udara bersih dan sehat,”  Kata Syamsul.     

Selain menanam pohon, juga di laksanakan peresmian pemasangan alat pemantau polusi udara, selanjutnya acara di lanjutkan dengan penanaman pohon oleh Bupati Kobar diikuti , dari Dir Pengendalian Pencemaran Udara KLHK RI Bpk Dasrul Chaniago, dan Danramil Arsel Lettu Inf Fatcurrahman serta undangan lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url