Kapolsek Katingan Kuala Sambang Pedagang Pasar Ikan Pegatan

Katingan MKNews - Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S. Sos, melaksanakan sambang ke pasar ikan pegatan Kec. Katingan Kuala guna memberikan serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan pasar, Sabtu (23/02/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Katingan Kuala berdialog dengan pedagang ikan tentang situasi keamanan di lingkungan pasar ikan pegatan. Selain itu juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang agar selalu berhati hati dan waspada terutama apabila ada membawa barang berharga.


Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S. Sos menyampaikan bahwa "kegiatan sambang dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan pasar ikan pegatan, seperti copet atau curanmor yang sering terjadi di tempat - tempat perbelanjaan yang ramai di kunjungi masyarakat sekaligus juga sebagai bentuk kehadiran negara di tengah - tengah masyarakat. 

“tujuan dari sambang ini juga untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam membina keamanan, ketertiban, dan selalu kerjasama dalam menjaga kamtibmas," pungkasnya. (MKNews)

Back To Top