Tingkatkan sinergitas Kapolsek Maja Maja ke Kantor UPTD Kesehatan Marikit

Katingan MKNews– Jajaran Polsek Marikit, Polres Katingan melakukan Maja-maja kepada masyarakat di kantor UPTD Kesehatan Kecamatan Marikit, Selasa (12/02/2019) siang.

Kegiatan sambang ini bertujuan guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang mana tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marikit Ipda Miftah Khoiri Mu'ti berpesan agar para pegawai puskesmas bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas fan selalu siap dalam keadaan mendesak bagaimanapun. 

"Mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga berlangsung Aman, Damai dan Sejuk," imbaunya.

Sehingga akan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang berpolitik, agar tidak ada lagi masyarakat di Kecamatan Marikit yang berbuat hal yang melanggar hukum dalam Pileg maupun Pilpres 2019 nanti.

"Saya harap kedepannya keamanan di wilayah hukum  Polsek Marikit tetap terjaga kondusifitasnya, dan kami tidak akan tebang pilih kepada oknum yang mencoba mengganggu keamanan," jelasnya. 

Lanjut Kapolsek bahwa bagi siapa saja yang menimbulkan keresahaan dan melakukan provokasi akan ditindak tegas, karena tidak satu orang pun yang kebal terhadap hukum di wilayah NKRI ini. (Red *)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url