Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kasatbinmas Polres Bartim Sambangi Tokoh Adat

Barito Timur MKNews-- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangun silaturahmi Kamtibmas, diantaranya dengan melakukan sambang ke warga atau ke tokoh masayarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kasatbinmas Polres Barito Timur (Bartim), siang ini melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan menyambangi tokoh adat, Rabu (06/3/2019) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan Kasatbinmas AKP Ali Makmuni bersama Kepala Unit Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Kanitbintibmas) Satbinmas Aipda Komerlin dan Bhabinkamtibmas Desa Serapat Brigpol Body Satria.

Kali ini, Kasatbinmas dan rombongan mengunjungi salah satu tokoh adat Bapak Rediswanto di Dusun Eba Raya RT. 03 Desa Serapat Kec. Dusun Timur Kab. Bartim


Kapolress Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., melalui Kasatbinmas mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan kerjasama antara Polri dengan tokoh adat yang ada di wilayah Kab. Barito Timur.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat dan masyarakat mau membantu tugas polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," ucap Kasat.

Pada kesempatan ini, Ali Makmuni memberikan bingkisan sembako sebagai tali asih untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

"Tak lupa saya juga mengajak Pak Risdiwanto agar bisa mengimbau warganya untuk menciptakan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk," pungkasnya.(Red*)

Back To Top