Kapolsek Gunung Timang Bantu Warga Kurang Mampu

Barito Utara MKNews-Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara dan Bhayangkari Ranting Gunung Timang melaksanakan bakti sosial membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako, Senin 04 Maret 2019 pukul 09.30 WIB

Kali ini, Kapolsek Gunung Timang Iptu Bagus Winarmoko, SH beserta jajarannya menyambangi rumah Bapak Semen (78) yang sedang sakit stroke di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang Kab. Barito Utara.

"Polisi mewakili negara hadir di tengah masyarakat. Kami hadir untuk membantu masyarakat yangg tidak mampu dan sekaligus mengecek apakah warga yang tidak mampu tersebut sudah terdaftar sebagai penerima Bansos beras sejahtera atau belum," kata Bagus.

Kapolsek berharap apa yang dilakukan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat punya rasa simpati dan empati kepada Polri.

"Dengan begitu Polsek Gunung Timang khususnya dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk terciptanya situasi Kamtibmas kondusif guna menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," tambahnya.(red*)

Back To Top