Kapolda Kalteng Kunjungi KPU Guna Pantau Keamanan

Kalteng MkNews- Polda Kalimantan Tengah bersama Polres jajarannya dan TNI sampai saat ini terus mengawal dan menjamin keamanan dan kelancaran jalannya pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 hingga selesai.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko kepada Ketua KPU Kalimantan Tengah H Harmain Ibrohim saat mengunjungi kantor KPU di Jalan P. Sudirman Kota Palangka Raya, Kamis (18/4/2019) siang.

"Kami mendukung dan mengapresiasi kinerja KPU beserta jajarannya yang telah bekerja secara optimal sehingga proses pemungutan suara Pemilu 2019 di seluruh wilayah Provinsi Kalteng dapat berjalan lancar dan sukses," tutur Kapolda didampingi Dirintel dan Dirreskrimum.

Anang berharap pihak KPU dapat mengantisipasi segala kesalahan dalam proses rekapitulasi hasil pemungutan suara yang sangat dinanti nantikan oleh Caleg maupun Capres.

Sementara itu, Ketua KPU mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan staffnya yang telah mengunjungi kantor KPU untuk memberikan dukungan moril sehingga menjadi suatu semangat untuk melaksanakan amanah dalam penghitungan  suara dengan baik dan meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Sekarang ini memasuki tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara di tingkat PPK atau kecamatan. Kami akan bekerja semaksimal mungkin dalam proses rekapitusai ini dan semoga dapat berjalan lancar serta tidak ada kendala sesuatu apapun," tutup Harmain.(Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url