Kapolres Katingan Dan Ketua Bhayangkari Katingan Bagikan Bingkisan Makanan Dan Minuman Ke Pos Lebaran,

Katingan MkNews – Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B, Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Katingan bersama rombongan mengunjungi pos lebaran Polres Katingan yang terletang di Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan,  Kamis (30/05/2019) pukul 16.00. WIB.

Pos lebaran Polres Katingan terletak di dua titik yaitu Pos Pelayanan yang bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, arah Kasongan – Palangkaraya dan untuk Pos Pengamanan bertempat di jalan Tjilik Riwut Km 15 arah Katingan – Sampit.

Saat kunjungan selain melakukan pengecekan kesiapan pos lebaran, Kapolres Katingan dan Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting juga membawa dan membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk petugas jaga di dua pos yang tergelar di wilayah hukum Polres Katingan tersebut.

Didampingi, Ketua Bhayangkari, Kapolres Katingan mengatakan pengencekan ini untuk memastikan kesiapan pos pelayanan bagi masyarakat yang akan mudik lebaran, dan cek pos pengamanan bagi para petugas yang akan terlibat dalam pelayanan masyarakat di jalur jalan mudik dan balik arus lebaran 1440 Hijriah di Kabupaten Katingan, sekaligus membagikan makanan dan minuman untuk petugas jaga.

“ Makanan dan minuman ini kami berikan kepada anggota jaga di pos lebaran, sebagai wujud perhatian dan juga untuk menambah semangat bertugas bagi anggota yang jaga di pos “, ucap Ny. Metha Dharma Ginting yang juga seorang dokter.

Kunjungan pun berakhir di Pos Pelayanan yang bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, arah Kasongan sekaligus di gelar acara buka puasa bersama dengan petugas jaga. (red)

Next Post Previous Post