Bravo Kapolres Katingan, AKBP E. Dharma B. Ginting, Begitu Cepat Dan Respon Memberikan Bantuan Kepada Wage Seorang Kake Yang Tidak Mampu Dan Sebatang Kara


Katingan MKNews– Kegiatan Sosial yang dilakukan Kapolres Katingan, Polda Kalteng, AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dengan bentuk kegiatan peduli kemanusian dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada warga yang tidak mampu dan mengalami sakit.
Kali ini Kapolres beserta rombongan mengunjungi warga di komplek perumahan BTN Bahalap Km.16 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Rabu (22/5/2019) sekira pukul 11.00 WIB.
Dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh Wakapolres, PJU Polres, serta Kepala Puskesmas Hampalit Asmawi.
“Kami baru saja mengunjungi kediaman bapak Wage (66), tidak mempunyai keluarga ditemukan pingsan oleh warga serta mengalami gangguan kesehatan, dan tinggal dalam sebuah bangunan yang tidak layak huni, yang juga dalam kehidupan mengharap bantuan dari warga,” katanya.
Disampaikan pemberian sembako diharapkan dapat meringankan beban hidupnya dan diberikan fasilitas kesehatan dan tempat tinggal yang layak.
“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial pihak Polres Katingan, khususnya Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dengan ini pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan bantuan baik berupa pengobatan maupun tempat tinggal yang layak terhadap bapak tersebut,” terangnya.
Next Post Previous Post