Keluarga Besar Polres Barito Utara Gelar Buka Puasa Bersama


Muara Teweh, MKnews-Bertempat di halaman Markas Polisi Resor (Mapolres)  Barito Utara, keluarga besar Polres Barito Utara  Menyelenggarakan silaturahmi dan buka puasa bersama, Sekretaris Daerah Barito Utara,Ketua DPRD, FKPD, Anggota DPRD, tokoh Agama,tokoh Adat,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Sabtu 25/05/2019.

Kapolres Barito Utara, Dostan Matheus Siregar, S.IK menyampaikan tujuan diadakannya acara buka bersama ini, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara jajaran FKPD beserta Intansi vertikal lainnya, juga silaturahmi seluruh elemen masyarakat.diharapkan dengan hubungan harmonis dan sinergitas yang telah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen.

Diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Barito Utara, terkait pengumuman pemenang hasil pemilu oleh KPU pada tanggal 22 Mei yang lalu, Kapolres berharap suasana akan tetap aman dan kondusif," Mari bersama-sama kita dukung siapapun yang sudah terpilih sebagai pemimpin kita," harap Dostan. Dalam kesempatan itu pula Kapolres memberikan santunan berupa bingkisan kepada Vetran, TNI, Polri, tokoh Agama, tokoh Adat serta tokoh Masyarakat.
Acara diisi dengan tausiyah agama oleh penceramah Ustad H.Rusmadi Darsani, LC yang menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas sesama umat dan rasa persaudaraan yang tinggi atas keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa" dibulan ini juga, momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketakwaan, menumbuhkan rasa cinta kepada sesama umat manusia ungkapnya.acara dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. (Led)
Next Post Previous Post