Polres Barut Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2019.


Muara Teweh, MKNews- Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Polres Barito Utara bersama TNI dan Instanai lainnya menggelar apel pasukan Operasi Ketupat 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M, di halaman Mapolres setempat Selasa 28/05/2019.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK yang diwakili oleh Wakapolres Barito Utara Kompol Agus DS, memimpin secara langsung jalannya apel gelar pasukan operasi ketupat 2019, dengan membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, gelar pasukan melibatkan TNI dan Polri, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perhubungan serta Paramedis.

Wakapolres Kompol Agus DS, menyampaikan kepada para wartawan Ia menjelaskan, bahwa perlu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, baik disaat bulan puasa maupun saat Hari Raya Idul Fitri nantinya, termasuk keamanan transportasi, barang, para pemudik, mengingat situasi Negara kita saat ini, tidak menutup kemunginan adanya tindakan ancaman kejahatan bahkan terorisme jelas, "Agus DS.

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 ini dihadiri oleh Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Yusan,para perwira Polres Barito Utara dan TNI, Unsur FKPD, Kepala Kejaksaan dan tamu undangan lainnya. (Led)
Next Post Previous Post