Wujud Atensi Dan Simpati, Kapolres Katingan Di Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Katingan, Anjangsana Anggota Bhayangkari Yang Sakit


Katingan MkNews – Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B, Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting didampingi Wakil Ketua Ny. Hindun O.K. Azhar dan Pengurus Cabang serta para Pejabat Utama melakukan anjangsana di rumah Bripka Denny, jalan Merbabu I, Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (30/05/2019) sore.

Anjangsana tersebut dalam rangka  membesuk Ny. Evi Denny, istri dari anggota Polsek Katingan Hilir Bripka Denny yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi tumor jinak fibroadenoma mammae (FAM) di payudara.
Dalam kunjungannya, Kapolres Katingan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan institusi terhadap anggota maupun keluarganya baik istri maupun anaknya yang sedang sakit, dimana selama ini personil tersebut menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab.

“Kami datang berkunjung ke rumah Bripka Denny sebagai bentuk perhatian kami kepada istrinya yang baru saja operasi tumor jinak. Kami akan mendoakan semoga Ny. Evi Denny kesehatannya bisa kembali pulih, dan berharap agar bapak dan keluarga tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Tuhan,” ucap Kapolres.
Dalam anjangsana tersebut Ny. Metha Dharma Ginting yang merupakan seorang dokter juga memberikan dukungan moril kepada Ny. Evi Denny untuk tetap semangat, tabah serta iklas dalam menghadapi cobaan dan mendoakan semoga lekas sembuh.

Bripka Denny bersama keluarga sangat terharu dan mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Katingan bersama Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polres Katingan serta pengurus Bhayangkari.
Di akhir anjangsana, Kapolres Katingan  dan  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Katingan menyerahkan bantuan tali asih kepada Ny. Evi Denny. (red)
Next Post Previous Post