Polda Kalteng Mendapat Apresiasi Dari DPR RI, Ini Kata Kabid Humas

Palangka Raya, MKNews - Kunjungan Kerja spesifik Komisi III DPR RI masa persidangan V tahun sidang 2018-2019 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah berlangsung, acara dilaksanakan di Gedung Graha Mapolda Kalteng dengan Ketua rombongan H. Desmond J. Mahesa, S.H., M.H, dari Fraksi Gerindra, Kamis (18/7/2019) pagi.

Rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda, Kapolres jajaran, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng beserta jajaran dan juga Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) Kalteng.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko Melalui Kabid Humas AKBP Hendra Rochmawan, S.I.K., MH mengatakan, rapat tersebut dibuka oleh Ketua tim Komisi III DPR RI. Dalam rapat tersebut, beberapa pertanyaan dilontarkan oleh masing-masing instansi, khususnya terkait dengan penanganan kasus tindak pidana yang terjadi di Kalteng terutama kasus narkotika.


"Sukur Alhamdulilah, Polda Kalteng beserta jajaran mendapat apresiasi dari DPRD RI dari Komisi III, apresiasi diberikan atas keberhasilan Polda Kalteng dan juga jajaran dalam hal penanganan kasus narkotika yang terjadi selama ini, Kita akan tabuh genderang pertempuran apabila menyangkut narkoba, tidak ada ampun bagi mereka pengguna maupun Bandar,"Tegas Hendra.(Luk)
Next Post Previous Post