Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis Penyelenggaraan Pemerintahan


Kuala Pembuang-MKNews Bertempat di Gedung Serbaguna, Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Se-Kabupaten Seruyan. Senin, 28 Oktober 2019.

Rapat yang dihadiri 5 orang Camat, 49 orang Kepala Desa dan perangkat desa lainnya ini bertujuan untuk membahas permasalahan penyelenggaraan pemerintahan desa baik menyangkut perencanaan, pengelolaan dan pengawasan penyelenggaraan administrasi pemerintahan desa maupun mengenai pengelolaan keuangan desa.

Yulhaidir dalam sambutannya menginstruksikan kepada Kepala Desa agar kegiatan desa harus sinkron dengan Kegiatan Pemerintah Daerah agar tidak terjadi tumpang tindih program kegiatan antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa.

Beliau  juga meminta agar pendamping desa benar-benar membantu Kepala Desa untuk mengelola Anggaran Dana Desa agar tidak terjerat hukum dan UU yang berlaku.
kegiatan desa juga diharapkan tidak dikelola oleh pihak ketiga, beliau meminta masyarakat desa sendiri yang terlibat ujar nya(sgy)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url