Kegiatan Workshop Guru Kreatif Dilaksanakan di Kecamatan Lahei Barat


Muara Teweh, MKNews-Para Laskar Pejuang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terus bergerilya menyebarkan virus kebaikan untuk kemajuan PAUD yang ada di Kalimantan Tengah dan Khususnya Kabupaten Barito Utara. Kegiatan Workshop Guru Kreatif yang bertemakan muatan Pembelajaran STEAM dan LOOSE PARTS.

Pada kegiatan workshop guru kreatif kali ini dilaksanakan di Kecamatan Lahei Barat yang dihadiri oleh Camat yang diwakili Karim, Sekretaris PD HIMPAUDI Kabupaten Barito Utara Mersi,  S.Pd yang diikuti oleh seluruh peserta Pendidik PAUD di Wilayah Kecamatan Lahei Barat.

Sekretaris PD HIMPAUDI Kabupaten Barito Utara Mersi, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, didukung penuh oleh pihak Pemerintah Kecamatan Lahei Barat. Dengan dedikasi yang tinggi dari guru-guru yang hadir meski diwarnai hujan yang saat itu mengguyur Kota Kecamatan Lahei Barat,"ucap Mersi Jumat 20/12/2019.

Lebih lanjut," saya sebagai pemateri mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kerjasama dan dukungan penuh terkait kegiatan yang dilaksanakan ini. Dan Terutama teman-teman guru PAUD yang sudah meluangkan waktunya datang dan hadir dari awal sampai berakhirnya kegiatan," ungkapnya.

Dengan ilmu yang sudah diperoleh supaya bisa dipraktikan disatuannya masing-masing untuk mempertajam kecerdasan, memerkukuh kemauan, dan memperhalus perasaan. karena hal ini tidak untuk diperjual belikan di supermarket atau toko buku dan olshop diseluruh dunia," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Korwil Pendidikan Kecamatan Lahei Barat Singkang, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut semoga di waktu-waktu yang akan datang nantinya bisa dibuat rencana kerja kegiatan workshop seminar dan diklat khusus untuk Kecamatan Lahei Barat ini," kata Singkang. (Led)