Memperingati Hari Juang TNI AD Ta. 2019 Adakan Kegiatan Karya Bhakti


Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD  Ta. 2019 Kodim 1011/Klk dengan tema "TNI AD adalah Kita".

Kodim 1011/Klk melaksanakan karya bhakti di 3 titik, pertama pembersihan rumah ibadah di Mesjid Baiturrahim Jl. Pemuda km 3,5 Kuala Kapuas, kedua di Gereja Parapah jemaat GKE Jl. Hampatung Kuala Kapuas, dan ketiga melaksanakan Penanaman Pohon (Penghijauan) di sekitar Rumah Betang Manggatang Utus kampung. Sei. Pasah kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas.

Giat bersih-bersih rumah ibadah dan penanaman pohon ini menjadi ajang kebersamaan dengan masyarakat setempat dan anak-anak sekolah.

"Momen seperti ini dapat berlanjut untuk mewujudkan masyarakat Kapuas yang damai, hidup berdampingan tanpa membedakan keyakinan serta tidak mempermasalahkan suku dan keyakinan yang dianut," kata Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.

"Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan bisa menciptakan situasi kedamaian dan sebagai indikasi bahwa semua pihak dan elemen bisa saling berdampingan", tambah nya.

"Harapannya agar kebersamaan tersebut untuk dijaga, dipupuk dan dapat di lanjutkan dalam berbagai kegiatan", pungkas Kpt Inf Eko Puspoko Plh. Pasi Ter Kodim 1011/Klk.

"Kami sebagai warga masyarkat disini sangat berterimakasih atas kegiatan yang di selenggarakan Kodim ini, kedepannya kami harap terus berlanjut", ujar Udin salah satu warga jl. Hampatung.