Bupati Barito Utara Lantik dan Rotasi 107 Pejabat


Muara Teweh, MKNews-Sebanyak 107 Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Para Pejabat yang dilantik serta tamu undangan lainnya. di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa 07/01/2020.

Adapun sebanyak 107 Pejabat yang baru dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang, ditambah Pejabat Administrator sebanyak 25 orang dan Pejabat pengawas sebanyak 78 orang. Sedangkan untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik 4 orang yaitu Ir. H. Jainal Abidin, M.AP Sekretaris Daerah, Drs. H. Masdulaq, M.AP Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. H. Iwan Fikri, MMA Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Ir. Inriaty Karawaheni, M.AP. Asisten Adminitrasi Umum.


Dalam kesempatan itu, Bupati Barito Utara menyampaikan pelantikan pejabat ini untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong karna banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020 serta untuk penyegaran melalui rotasi jabatan, diharapkan mampu mendorong percepatan penyelenggaraan tata administrasi pemerintah yang berorientasi.

Dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan profesional guna mewujudkan reformasi birokrasi pemerintah yang bersih serta akuntabel. Dalam hal ini saya sampaikan GOLDEN RULE hal-hal yang memberikan pelayanan.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url