Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos, Harapkan Seni Tari Dan Budaya Kalteng Bisa Menunjukkan Jati Diri Daerah




Palangka Raya, MKNews-Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos,dalam upaya meningkatkan Pariwisata dan Seni budaya yang ada di Kalteng akan membuat
suatu pergelaran seni tarian kolaborasi tari yang mencerminkan Bhineka Tunggal Ika pada HUT KOREM dan HUT Kalteng.

Dalam mencapai ide tersebut Danrem bersama dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah dan Dinas Pariwisata Kota serta beberapa pengurus organisasi wartawan yang ada di Kalteng,PWRI,IPJI,PWI.

Dalam acara tersebut dilaksanakan Kopi jos,Rabu8-01-2020.acara rapat sambil santai,Dandrem menyampaikan idenya untuk membuat menciptakan seni tari perpaduan dari berbagai Daerah yang ada di Kalteng, acara santai dan tukar pikiran.


Saat awak media inovasiborneo dan MKNews mewawancarai Anggota DPRD Kalteng yang kebetulan juga santai pada malam itu bagai mana tangapan atas keinginan atau ide dari Danrem tersebut.



Mariani Sabran dan Evi Khayanti sangat setuju dengan keinginan dari Danrem,akan mendukung jika semua untuk kemajuan kalteng dan masyarakat.

Evi Angggota DPRD dari komisi III atau Perwakilan dari PKB memberikan ide bagaimana kalo Angggota DPRD Semuanya di libatkan untuk ikut menari Daerah dalam acara HUT KOREM dan Kalteng nantinya.
Sementara itu Maryani sabran mengatakan bahwa komisi akan membantu dan melanjutkan program Gubernur kalteng khususnya di pariwisata.(red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url