Perduli Terhadap Lingkungan, Polsek Gunung Timang Tanam Pohon Durian dan Rambutan


Muara Tewe, MKNews - Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Timang, Polres Barito Utara, Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sekitar Markas Komando (Mako) Polsek Gunung Timang, Senin (27/01/2020) Pukul 08.30 WIB.

kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus Winarmoko.,SH mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung program Kapolri dan juga sebagai bentuk keperdulian kita bersama terhadap Alam. 

"Selain mendukung Program Bapak Kapolri, kegiatan ini Kami lakukan sebagai bentuk keperdulian kita bersama terhadap Alam, tujuanya sendiri untuk upaya pencegahan bencana banjir serta tanah longsor,"ungkapnya. 


Bagus juga berharap, dengan dilakukanya Penanaman Pohon seperti yang dirinya lakukan bersama Anggotanya tersebut, setidaknya dapat
membuat lingkungan di sekitar lebih segar, teduh, dan sejuk.


"Sementara ini kami melakukan penanaman sebanyak Lima pohon jenis Rambutan dan Lima pohon jenis Durian di sekitar Kantor Polsek. Harapan saya untuk kedepanya, masyarakat dan juga Anggota dapat lebih perduli lagi terhadap Lingkungan sekitar, jangan cuma hanya bisa merusak, tapi juga bisalah merawatnya,"harapnya.(Luk)