Program Baru dan Jabatan Baru, Gumas Focus Pada Sektor Pendidikan


Gunung Mas, MKNews - Wakil Bupati , Sekretaris Daerah dan Pejabat Kabupaten Gunung Mas Menghadiri Pelantikan Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olah Raga Kabupaten Gunung Mas yang baru telah resmi dilantik pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Struktural bertempat di Gedung Aula Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas, Selasa (14/01/2020)


Dilantiknya Agung, SH selaku pejabat baru dengan posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olah Raga Kabupaten Gunung Mas ini memberi harapan baru dengan program unggulan presiden RI dengan tajuk Indonesi Maju dalam sektor pendidikan yang berfokus pada kemajuan teknologi dan informasi dalam dunia millenial.



"Program kami kedepan tentunya membuat pendidikan Kabupaten Gunung mas diharap bisa bermodernisasi dalam sektor pendidikan, kunci dari kemajuan dan mutu yang kualitas yaitu pendidikan di Kabupaten Gunung Mas mampu bersaing serta setara dari segi kualitas pendidikan dengan kabupaten-kabupaten lain. Menurut saya pendidikan dalam dunia milenial tentunya sangatlah penting dengan akses utama yaitu ilmu dan teknologi di era dunia millenial." Ujar Kadis Pendidikan dan Pemuda Kabupaten Gunung Mas Agung, SH


Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si dalam wawancara bersama wartawan inovasi borneo.co.id menjelaskan "Program unggulan kami sama seperti pak kadis sampaikan yaitu dalam bidang pendidikan yaitu akan meningkatkan kualitas pendidikan dalam segi guru, prasarana, infrastruktur, pembangunan dan siswa-siswa yang mendapat beasiswa pendidikan. Pesan saya untuk kadis yang baru agar tertibkan para guru-guru dalam segi kemampuan karna kualitas para siswa/i tergantung pada pengajar, serta guru sendiri dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman dalam ilmu dan teknologi maupun kemampuan lainnya.


Untuk fasilitas dari pendidikan pemkab gunung mas merencanakan perbaikan ruangan belajar cukup,fasilitas prakteknya, sinyal-sinyal yang ada dipedesaan, listrik dan kemampuan guru-gurunya sendiri. Tak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini komunikasi berkembang dibidang teknologi internet, maka perlu juga setiap guru yang ada di Kabupaten Gunung Mas khusunya agar tidak ketinggalan zaman dalam proses belajar dan mengajar dalam dunia millenial, kedepan harapan kami dapat menjadikan siswa/i di Kabupaten Gunung Mas maju,berkembang dan dapat bersaing" Jelasnya.(vin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url