Kapolres Seruyan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres


kuala pembuang -Mknews com –
senin 27/04/2020 Polres Seruyan – Mutasi jabatan merupakan dinamika operasional dan penyegaran di tubuh setiap organisasi sehingga dapat berjalan secara efektif dan dapat meningkatkan kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Terkait itu, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H memimpin langsusng upacara serah terima jabatan tiga pejabat Polres di halaman Mapolres Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, 

Jabatan Kabagren diserahterimakan dari Kompol Harun kepada AKP Suyatman, keduanya bertukar posisi antara Kabagren Polres Seruyan dengan Kepala Siaga 2 Bagdalops Polda Kalteng.

Selanjutnya, jabatan Kasatresnarkoba Polres Seruyan diserahterimakan dari AKP Slameto yang selanjutnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Barito Utara Polda Kalteng kepada Iptu Supriyono, S.H sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Kotawaringin Timur Polda Kalteng 

Kemudian Kasatreskrim dari Iptu Triyono Raharja, S.I.K yang akan bertugas di Polda Jawa Barat digantikan Iptu Irfan M Nur Alireja, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Besi Polres Kotawaringin Timur, Polda Kalteng.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama serta ucapan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru,” ujar Kapolres Seruyan.

Setelah selesai upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit dan penyerahan cenderamata kepada pejabat yang dimutasi dengan memperhatikan jarak sebagai uapaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dan sebelum kegiatan dimulai setiap personel mendapat pemeriksaan suhu badan oleh Ur Dokkes Polres Seruyan. (Sgy) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url