Dandim 1011/Klk pimpin Korp Raport Pabung Pulpis.



Kapuas - MKNews-Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos,  memimpin langsung acara Korp Raport satu orang Perwira Penghubung Pulang Pisau ( Pabung Pulpis ) Kodim 1011/Klk Mayor Inf Mulyadi bertempat di depan Makodim, jumat, (12/06/20). 

Dalam amanatnya, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan "Korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan ini merupakan dinamika internal Angkatan Darat sebagai organisasi yang modern". 


Dengan demikian, maka mutasi jabatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan dan memberikan penyegaran serta merupakan bagian dari pembinaan karier personel, sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru yang lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan mengerahkan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal". 

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Mulyadi yang melaksanakan pindah satuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara khususnya kepada Kodim 1011/Klk yang telah dilalui dengan baik, saya harap segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru nantinya", tegas Dandim 1011/Klk.

Kemudian acara dilanjutkan pemberian piagam penghargaan dari satuan dan ucapan Selamat kepada Mayor Inf Mulyadi yang pindah satuan dengan diikuti seluruh peserta upacara.