44 Klub Futsal Terima Bantuan dari Pemkab Barito Utara



Muara Teweh, MKNews-
Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Barito Utara, menyerahkan bantuan peralatan olahraga futsal kepada sejumlah tim futsal yang aktif di daerah ini, Senin 06/07/2020.

Penyerahan bantuan peralatan futsal tersebut dilaksanakan secara bertahap. Dimulai dari tim futsal yang berada di Kecamatan Teweh Tengah atau Kota Muara Teweh.
Penyerahan bantuan tersebut diserahkan Plt Kepala Disbudparpora Kabupaten Barito Utara Anisa Cahyawati kepada masing-masing perwakilan klub dan disaksikan oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Barito Utara Henny Rosgiaty Rusli.


Henny Rosgiati menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara atas kepedulian memberikan bantuan peralatan futsal ke tim-tim futsal yang ada di daerah ini.
Henny berharap, bantuan ini dapat memotivasi para generasi muda dalam mengasah kemampuan di bidang olahraga futsal. Total penerima bantuan untuk sembilan kecamatan se-Barito Utara tersebut ada sebanyak 44 klub futsal.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, olahraga futsal di Barito Utara akan semakin maju dan berjaya,” ucap Henny yang juga anggota DPRD Barito Utara ini.
Ia meminta para generasi muda di Kabupaten Barito Utara dapat memanfaatkan waktu luangnya dengan hal-hal yang bersifat positif, seperti olahraga futsal dan cabang olahraga lainnya.

“Kita selalu mendorong generasi muda untuk menggunakan waktu luangnya ke arah yang positif, termasuk berolahraga futsal.Jangan sampai waktu yang ada digunakan untuk hal-hal yang bersifat negatif dan memberikan pengaruh yang buruk,” kata Henny.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url