Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades di Mura, Door to Door Serahkan BLT DD



Puruk Cahu -MKNews- Babinsa dari Koramil 1013-12/Dirung Lingkin,  Bhabinkamtibmas dan Kades,  berjalan kaki menyusuri desa untuk menyerahkan BLT DD kepada masyarakat sebagai dampak covid-19 di desa Oreng,  Tanah Siang Selatan,kabupaten Mura pada hari  Selasa (07/07).

Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S. I. P, dalam keterangan kepada media terkait hal tersebut menyatakan, "Pemberian BLT DD merupakan upaya pemerintah dalam mengatasi dampak ekonomi covid-19.

 Pemberian secara door to door merupakan salah satu bentuk melayani masyarakat yang berhak menerima. 


Dengan didatangi dari rumah ke rumah,  para aparat terkait dapat melihat langsung kondisi warga pra sejahtera. Di samping itu juga dapat dijadikan sebagai wahana silaturahmi yang sangat bernilai untuk mengokohkan kebersamaan",tandasnya. 

Dari data  yang ada ada,  warga yang berhak menerima dana  dampak dari Covid-19  desa oreng sejumlah. 96 KK. Sementara itu,  kades Oreng,Viki Wijaya,  menyatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada para rekan aparat,baik babinsa Oreng,  Bhabinkamtibmas dan para staf, dengan penuh dedikasi mengantarkan BLT DD kepada warga kita yang berhak menerima. Bersyukur kepada Tuhan,  semua berjalan lancar, amin", tuturnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url