LSR LPMT-Kalteng Bantu Masyarakat yang Kurang Mampu Untuk di Rujuk ke Rumah Sakit.



PALANGKA RAYA,MKNews-–  LSR-LPMT Kalimantan Tengah membantu membawa masyarakat yang di duga menderita Tumor perut, untuk berobat ke RS. Dorys Sylvanus, Palangka Raya. Rabu (08/07/20). Pukul 14.30 WIB.

Armani (45) yang mengalami pembengkakan diperut mengeluhkan sakit beberapa hari ini, karena pembengkakan diperut tersebut menyebabkan dia merasakan sakit dan kesulitan untuk berjalan. 


Menunjukkan gejala yang berakibat membahayakan bagi jiwa nya, atas laporan dari warga dan permintaan dari pihak keluarga. LSR LPMT Kalteng pun membawa nya ke Rumah Sakit.

Ketua Umum LSR Agatisansyah yang akrab di sapa Gatis mengatakan, setelah menerima laporan dari salah satu warga Pahandut Seberang yang meminta bantuan, pihaknya pun bergerak menuju kediaman Armani dan keluarganya di jalan Pantai Cemara Labat II, Kelurahan Pahandut Seberang, Palangka Raya.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami bergerak ke Pahandut Seberang dan menghubungi pihak Rumah Sakit Dorys Sylvanus untuk meminta ambulance dari Rumah Sakit untuk menjemput beliau yang sakit", Ucap Gatis.

Gatis menambahkan, karena pasien tergolong orang yang tidak mampu jadi mereka membantu mengurus surat - surat yang dibutuhkan agar bisa dirawat di Rumah Sakit secara gratis.

"Pasien tergolong orang yang kurang mampu, jadi kami membantu pengurusan dan menyiapkan surat-surat yang diperlukan agar pasien bisa di rawat secara gratis", tambah Gatis.

Anang (49) kakak kandung Armani, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada pihak LSR LPMT-Kalteng.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada bang Gatis dan LSR, kami tidak bisa membalas kebaikan LSR. Hanya doa yang bisa kami ucapkan Semoga tuhan membalas seribu kebaikan kepada LSR", harap Anang. (Din)