AdaptasI Kebiasaan Baru Satlantas Polres Kapuas, Berikan Himbauan di Pasar Blok.R Kapuas.

KUALA KAPUAS, MKNews - Menghadapi Adaptasi kebiasan baru, Satlantas Polres Kapuas berikan himbauan gunakan Papan Portable dan .juga membagikan 
masker secara gratis kepada para pengunjung dan juga pedagang di Jalan Anggrek, Pasar Blok.R kapuas. kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kaur Binops IPTU Sumarno,  IPTU Sardana, IPDA Chintya Pradipta P. S. Tr. K dan Jajaran personil Satlantas polres kapuas, senin (24/8/2020) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si, melalui Kasatlantas AKP Marsono, S.H. menggatakan kegiatan yang dilaksanakan Satlantas polres kapuas di Jalan Anggrek Pasar Blok.R kepada para penggunjung  dan pedagang. Himbauan ini disampaikan dengan menggunakan Papan portable untuk Mengahadapi Adaptasi kebiasaan baru.   

Dalam himbauannya Satlantas Polres kapuas kepada para pedagang maupun penggunjung di Pasar Blok.R kapuas agar selalu mentaati protokol kesehatan. Dan pada saat beraktivitas diluar rumah hendaknya jangan lupa menggunakan masker, hindari tempat kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19.

Himbauan ini disampaikan langsung oleh "IPTU Sumarno (Kaur Binops) Satlantas Polres Kapuas. dalam menghadapi Adaptasi kebiasaan baru kita dituntut untuk merubah cara hidup sehat agar terhindar dari penyebaran virus corona dengan  membiasakan diri mencuci tangan sebelum beraktivitas atau sesudahnya serta jikalau hendak bepergian keluar rumah jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, "jelasnya.

Pada kesempatan itu dalam kegiatannya, selain memberikan himbuaan Satlantas Polres kapuas juga membagikan masker secara gratis kepada para penggunjung juga para pedagang di Pasar blok R, "tutur IPTU Sumaro. (Heri)