Bhabinkamtibmas Kelurahan Bereng Mengikuti Rapat Pleno Terbuka...

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bereng, Briptu Irwanda, mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kelurahan Bereng yang diselenggarakan bertempat di Aula Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Dalam Rangka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020, Senin (31/08/2020).

Selain Bhabinkamtibmas Kelurahan Bereng, kegiatan itu dihadiri Ketua KPU Provinsi Kalteng H. Harmain, M. Pdi, ( Monitoring Kegiatan ), Ketua Divisi Tekhnis KPU Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Nazarudin, S.E, Kasat Intelkam Polres Pulang Pisau, Ipda M. Saipul, Ketua PPK Kecamatan Kahayan Hilir, Boy Tridhesta, Lurah Bereng, Febri Saputra, S.STp, Perwakilan Partai Politik ( Nasdem dan Golkar ), Ketua PPS Kelurahan Bereng, Eem Sandra, Anggota PKD Kelurahan Bereng, Firdaus dan PPDP Kelurahan Bereng.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan, 
Untuk Kelurahan Bereng terdapat 6 ( Enam ) TPS dengan Hasil Rapat Pleno DPHP Kelurahan Bereng dengan jumlah pemilih yang melakukan perubahan Data sebanyak 1.278 ( Seribu Dua Ratus Tujuh Puluh Delapan ) dengan rincian Laki - Laki 648 dan Perempuan 630.

 Dalam kegiatan tersebut langsung di Monitoring oleh Ketua KPU Provinsi Kalteng dan dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Provinsi Kalteng berpesan kepada Penyelenggara Pemilihan dari Tingakat KPU sampai dengan TPS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan petunjuk dan arahan yang sudah ada.

Adapun untuk Hasil Rapat Pleno yang Telah di setujui oleh seluruh Undangan, katanya,  akan di Plenokan kembali di Tingkat Kecamatan Kahayan Hilir yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 03 September 2020.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url