Dua Warga Desa Sei Pudak Mendapatkan Bantuan Sembako dari Polsek Kahayan Kuala

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- sebagai wujud nyata kepedulian POLRI terhadap masyarakat tidak mampu, kali ini Personil Polsek kahayan kuala (Polres Pulang Pisau) melaksanakan lagi kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) menyusuri sungai kahayan menggunakan Speed Baot, untuk membagikan sembako di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (21/08/2020). Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M menyampaikan, Kegiatan Baksos kali ini, personil Polsek Kahayan Kuala membagikan sembako kepada Dua Kepala Keluarga tidak mampu yakni ; Bapak MUKSIR, berusia 45 tahun dan Bapak HASANUDIN, berusia 40 tahun yang keduanya warga Desa Sei Pudak bekerja sebagai Nelayan.

“Masing - masing Sembako yang dibagikan kepada Dua Kepala Keluarga itu, berupa beras 10 Kilo gram, Minyak goreng 1 Kilo gram dan Gula 1 Kilo gram”, ucap Memet.

Disampaikannya pula, kegiatan ini merupakan  bentuk nyata  Polri hadir ditengah - tengah masyarakat dan semoga bermanfaat apa yang Polri lakukan khususnya untuk warga tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Muksir dan Bapak Hasanudin merasa gembira atas bantuan yang diberikan personil polsek Kahayan Kuala. tidak lepas berulang - ulang ucapan terimakasih terluntar dari lisan mereka karena telah dibantu sembako.

“Semoga Polsek Kahayan Kuala  suskses selalu dan semua kegiatan ini menjadi berkah” ucap Bapak Hasanudin.