Gugus Tugas Penangganan Corvid- 19 Kota Palangka Raya Adakan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

PalangkaRaya MKNews- Wakil Walikota  Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah  mengikuti kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam Rangka Penanganan Covid-19, yang dilakukan di daerah Pasar Besar Kota Palangka Raya.Sabtu (22/08/2020)

Kegiatan diawali dengan apel yang diikuti Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani dan Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19, TNI/Polri, serta Tim Relawan Penanganan Covid-19 yang dipimpin Ka Polresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang bertempat di halaman Polsek Pahandut Kota Palangka Raya. 
Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan, diantaranya meminta masyarakat agar tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker, dan mencuci tangan. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, dalam kesempatan ini masker diberikan secara gratis yang kemudian diberi peringatan agar selalu memakai masker.

Sosialisasi pendisiplinan ini dilakukan di 4 (Empat) titik wilayah pasar besar Kota Palangka Raya, tepatnya sekitar Pasar Jalan Sumatera, sekitaran Pasar Lombok/Cermai, Pasar Baru B, dan Pasar Baru A.

Kegiatan seperti ini terus dilakukan, selain pendampingan kegiatan yang berpotensi berkumpulnya banyak orang juga patroli di tempat- tempat usaha yang mulai dibuka, agar pandemi covid-19 segera berlalu.(,red/,Udin)