Kodim 1014/Pbn Terima Masker dari Polres Kobar


Kotawaringin Barat - MKNews-Dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Kotawaringin Barat dan  perkokoh sinergitas TNI - Polri Polres Kotawaringin Barat memberikan Masker berlogo TNI - Polri kepada Kodim 1014/Pbn pada Senin ( 3/8/2020).

Kegiatan pemberian masker oleh Polres Kobar yang di laksanakan di halaman Makodim itu di serahkan langsung oleh Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto dan di terima oleh Kepala Staf Kodim 1014/Pbn Mayor Inf Jhonatan Aprimandan dan di ikuti oleh perwakilan anggota Kodim 1014/Pbn serta Perwira Polres Kobar.

Perlunya kesadaran yang lebih tinggi dari masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sangat di harapakan mengingat sampai saat ini khususnya Kab. Kobar masih ada pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit dan jumlahnya masih tetap bertambah meskipun ada juga yang sudah sembuh dan kembali normal, " Ungkap Kasdim. 

Mayor Jhonatan menambahkan, Masker berlogo TNI - Polri yang hari ini di berikan oleh Polres Kobar merupakan wujud Sinergitas Kami dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Civid-19 dan kesiapan masyarakat dalam menghadapi tatanan kehidupan baru atau biasa di sebut New Normal.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Polres Kobar atas kepeduliannya dengan memberikan masker berlogo TNI - Polri ini kepada kami, semoga dapat bermanfaat dan hal ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan, " ujar Kasdim.