Meriahkan Hari Kemerdekaan, Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung Gelar Jelajah Merah Putih.

Kalteng - Menjelang hari kemerdekaan, Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung gelorakan kemerdekaan dengan melaksanakan jelajah merah putih menggunakan mobil off road yang diawali dari Makorem 102 Panju Panjung, Jumat (14/08/2020) siang.

Dalam jelajah kali ini diikuti oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta pejabat utama Polda Kalteng dengan total rombongan 35 mobil.

Kapolda melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K. menyampaikan selain memeriahkan hari kemerdekaan jelajah kali ini juga membawa misi kemausian dengan melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa dan semangat pahlawan kemerdekaan dalam diri personel TNI - Polri ," ujarnya.

Lebih lanjut, Hendra menambahkan Jelajah kali ini menempuh jarak sejauh 320 KM dari Kota Palangka Raya - Kabupaten Barito Selatan - Kabupaten Barito Utara dan kembali Ke Kota Palangka Raya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url