Peduli Kepada Pelajar di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Kahayan Kuala Bagikan Voucher Wifi Gratis Untuk Belajar Online.

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Polsek Kahayan kuala (Polres Pulang Pisau) memberikan pengertian kepada para pelajar MTS dan MA Hidayatullah  tentang sistem belajar online karena menghadapi masa pandemi Covid-19 serta mengimbau agar tetap menggunakan protokol kesehatan.

Selain itu pula Polsek Kahayan Kuala membagikan Voucher gratis untuk Proses belajar mereka melalui kartu indosat yang terkoneksi dari Handpone, bertempat  di Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (22/08/2020) Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, adanya Program pemerintah menghadapi masa pandemi Covid-19, belajar mengajar dengan menggunakan sistem online, karenanya Polri hadir membagikan voucher gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap para pelajar.

Dikatakan Memet juga, Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah, untuk membantu meringankan biaya mengikuti belajar mengajar via daring. ia pun berharap, dengan adanya Voucher gratis yang dibagikan kepada para pelajar Sekolah, dapat dipergunakan semestinya dan agar menambah proses belajar menjadi lebih giat lagi.

 “ Tetap terus belajar agar tidak ketinggalan mata pelajaran di sekolah dan juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak”, Pungkasnya.(drt/Heri)