Personil Polsek Kahayan Kuala, Ajak Warga Berperan Aktif Cegah Karhutla

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Personil Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan anggota BPBD Kabupaten pulang pisau, melakukan sosialisasi mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan dengan sasaran Warga Masyarakat Desa Bahaur Hulu Permai, Kecamatan Kahayan kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (26/08/2020). Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, Kegiatan patroli terpadu ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Personil Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur bersama anggota BPBD Kabupaten pulang pisau terkait untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Kecamatan kahayan kuala.

“Diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan”, katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan imbauan terhadap masayarakat sekitar, agar mereka paham, bahwa membakar hutan atau membuka lahan kebun dengan cara dibakar tentunya hal ini tidak dibenarkan , dan bisa mendapat sangsi pidana, karenanya sedini mungkin kita sampaikan hal ini, agar mereka memahaminya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url