Polsek Kahayan Hilir Melakukan Pengamanan di Mesjid Nurul Iman

www.mediakalteng.com -Pulang Pisau- Jajaran Polsek Kahayan Hilir yang dipimpin langsung Kapolsek Kahayan Hilir, melakukan kegiatan pengamanan Majelis Ta'lim, Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 H dan Haul Syaikh Muhammad Samman Al-Madani di Mesjid Nurul Iman, Jalan Tingang Menteng, Kecamatan Kahayan Hilir, KabupatenPulang Pisau, Rabu malam (20/08/2020).

 
Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, SE, mengatakan, Dalam acara tersebut, pihak panitia penyelenggara menghadirkan penceramah dari Kecamatan Kahayan Kuala, KH. Muhammad Dasuqi, yang dihadiri kurang lebih 150 jemaah.
“ Kepada jemaah yang baru datang kami berikan imbauan agar menerapkan Protokol kesehatan”, ucap Widodo.

Adapun diantaranya, kata Widodo,  seperti memakai masker, jaga jarak/ sosial distancting, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta panitia atas ajakan kami juga sudah menyediakan Hand sanitizer, tempat cuci tangan,  menyediakan atau membagikan masker kepada jamaah yang tidak memakai masker.

“Semua ini dilakukan adalah utukk memutus rantai penularan virus Corona / covid 19 di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir”, tegas widido.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menyambut Tahun Baru Islam 1442 H dan Haul Syaikh Muahammad Samman Al-Madani, Widodo jelaskan pula, sebagai dibukanya Kembali Majelis Ta'lim, Mesjid Nurul Iman. (Drt)