Polsek Kahayan kuala melakukan pengamanan Ibadah Mingguan Di Gereja Hosiana

www.mediakalteng.com -Pulang Pisau-  Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Kahayan kuala melaksanakan kegiatan Ibadah dan pengamanan di gereja Hosiana yang ada di Jalan Sapilah Rt. 04 Desa Bahaur Tengah, Kecamatan kahayan kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, setiap hari minggu (23/08/2020). Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H., M.M mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Kahayan kuala disamping itu juga salah satu personil melaksanakan ibadah di Gereja tersebut dan personil yang lain melaksanakan pengamanan di luar gereja sesuai dengan arahan pimpinan atas sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

Mengingat kembali, tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat, maka Bripka Taufik Rahman, Brigadir Haikal dan Briptu Nicholas Ewaldo melaksanakan kegiatan ibadah mingguan sekaligus pengamanan di Gereja Hosiana

Personil Polsek kahayan kuala juga menyampaikan kepada pengurus gereja dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat gereja, hidup bersih dan sehat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19.