Polwan Polres Barito Utara, Bagikan Masker Dan Sembako Kepada Masyarakat


Muara Teweh, MKNews-
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-72 dengan tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Dalam rangka tersebut Polisi Wanita Polres Barito Utara melakukan kegiatan pembagian Masker Dan Sembako. Selasa 04/08/2020.

Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Wakapolres Kompol Maharsono, SH, MH kegiatannya dipimpin senior Polwan Polres Barito Utara AKP Reni Arafah, SE, SIK.


Sasaran kegiatan yang dilaksanakan tersebut yakni di Bundaran Buah Jalan A. Yani Muara Teweh, Tempat pembuangan sampah di Km. 12 Jalan Negara Muara Teweh- Puruk Cahu dan tempat-tempat lain di Kota Muara Teweh, dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak.

Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin yaitu berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh dan mie instan serta 500 lembar masker yang telah dibagikan kepada warga masyarakat. Diharapkan kedepannya masyarakat semakin memahami akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan," kata Reni.

Dengan kegiatan seperti ini semoga Polwan kedepannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi dan semakin produktif," tutup Reni. (Led)