PWRI Kalteng Rayakan HUT-RI ke-75 Bersama Anak-anak Panti Asuhan




Palangka Raya, MKNews- - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-74, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Kalimantan tengah (Kalteng), mempunyai cara tersendiri untuk merayakanya. Hal tersebut terbukti saat para pengurus Organisasi Kewartawanan tersebut mengunjungi Yayasan Panti Asuhan 'Darul Amin' yang ada di Jalan Yakut I No.18 G'obos XXII, Komplek Palangka Raya Permai dan juga Yayasan Panti Asuhan Budi Mulya di Jalan Rta.milono Km.1,5 No.51, Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), Senin (17/08/2020) Siang.


Lulu mudawamah.,SE, selaku Ketua DPD PWRI Kalteng mengungkapkan, kunjunganya bersama pengurus ke Dua Panti asuhan tersebut adalah untuk silaturahmi dengan adik-adik dan juga sekaligus ikut merayakan HUT-RI Ke-75 dengan cara berbagi rejeki. Menurutnya, selama ini dirinya dan para pengurus lebih sering merayakan hari kemerdekaan dengan cara seperti pada umumnya. Namun, dimoment HUT-RI ke 75 kali ini, ia memilih untuk merayakan kemerdekaan dengan berbagi bersama anak-anak Panti.


"Alhamdulillah, moment HUT-RI ke 75 kali ini, PWRI dapat merayakan bersama Adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan, di tengah bencana Covid-19 yang melanda indonesia khususnya Kalteng seperti sekarang ini, perekonomian semakin anjlok, banyak orang yang nganggur dan hilang pekerjaanya. Saya selaku Ketua PWRI juga ikut merasakan semua itu, tapi Alhamdulillah, tuhan masih memberikan sedikit rejeki untuk dapat kita bagi"ungkap Lulu.



Ketua PWRI Kalteng sekaligus Pimpinan redaksi (Pimred) disalah satu media online mediakaltengnews.com dan inovesiborneo.co.id tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap para Donatur yang telah bersedia untuk mendukung kegiatan tersebut. Untuk ke depanya, Pihaknya berharap agar kegiatan positife seperti ini dapat dilaksanakan kembali.


"Terimakasih kepada para Donatur yang tidak ingin disebutkan namanya satu-persatu, terimakasih karena sudah bersedia mendukung kegiatan yang kami laksanakan baik berupa moril dan materi, mudah-mudahan bantuan yang mungkin tidak seberapa ini dapat menjadi berkah untuk semuanya,"tambahnya.


Selain itu, M. Gufron (55), selaku Humas panti Asuhan Darul Amin juga mengucapkan terimakasih kepada PWRI dan para mitra kerjanya karena sudah mau berkunjung, dia dan anak- anak di panti tersebut juga mendo'akan para pengurus PWRI dan para Donatur yang sudah ringan tangan bersedia membantu dirinya dan juga Panti asuhan mendapatkan rejeki lebih dari Allah.


"Terimakasih kepada saudara-saudara saya PWRI yang sudah berkenan mampir ke tempat kami, terikasih juga kepada para donatur yang sudah ikut mendukung, kami selaku pengurus panti...dan anak2 merasa bersyukur atas bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan saudaraku semua,"tambahnya.(Luk).


Editor : Lukman FH.