Rangkaian Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Kapuas Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu


KUALA KAPUAS,  IB - Berbagai Kegiatan dilakukan oleh Personil Polres Kapuas Polda Kalteng dalam rangka Hari jadi ke-72 Tahun 2020 yang akan dilaksanakan 1 September mendatang. 

Polwan Polres Kapuas menggelar Bhakti Sosial pembagian Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Kota Kuala Kapuas Prov. Kalimantan Tengah, dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Kapuas Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H, M.M yang diwakili Ipda Chintya Pradjipta Putri, S.Tr.K dan seluruh Polwan Polres Kapuas. Selasa (4/7/2020) pagi. 

"Ada 75 paket sembako yang kami bagikan secara langsung untuk warga kurang mampu yaitu di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Kabupaten Kapuas, Panti asuhan Budi sejahtera, Rumah warakauri dan Masyarakat yang kurang mampu di wilkum Polres Kapuas," ungkap Ipda Chintya. 

Baksos yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas kepada masyarakat yg sangat membutuhkan bantuan, dimana sekarang kita masih menghadapi pandemi covid-19.

"Dengan adanya giat Baksos yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Kapuas Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020 diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Kapuas," tambahnya. (Heri)