Wakil Bupati Barut, Pimpin Apel Tim Disiplin Covid 19

Muara Teweh, MKNews-Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi dengan kasatpol PP, Aprin Siaga, Pasi OPS Kodim1013/MTW, Ngaijo pimpin langsung Apel Tim Gabungan Covid 19 Barito Utara yang bertempat di halaman kantor Bupati Barito Utara, Jl. Ahmad Yani Muara Teweh. Senin, 01/09/2020.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang tergabung dalam tim pendisiplinan Covid 19 Kabupaten Barito Utara yang terdiri dari, Satpol PP, Kodim 1013/MTW, Polres Barito Utara, Diskominfosandi Barito Utara, dan beberapa Organisasi masyarakat yang telah berjuang dalam upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Oleh karena itu, saya mengetahui dalam menjalankan tugasnya tim gabungan disiplin Covid 19 sekalian memang tidak mudah, karena terhitung mulai tanggal 23 juli sampai dengan saat ini tim gabungan selalu lakukan tugas patroli disiplin dan dilakukan setiap hari," kata Sugianto.

Saya harapkan agar rekan-rekan Disiplin Covid 19 Barito Utara sekalian tetap semangat dan saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang selalu di jalankan dengan amanah, dan kita harapkan agar semua masyarakat terkhususnya di Barito Utara dapat melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti saat ini, sehingga kasus Covid 19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan semakin turun" Tutup Sugianto.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url