Warga Jarang Tersentuh Bantuan, Polsek Kahayan Hilir Berikan Sembako

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Kegiatan Baksos yang dilakukan Oleh jajaran Polri, adalah sebagai Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat. hal itu Rutin dilaksanakan untuk membantu warga yang kurang  mampu di Tengah Pandemi Covid - 19 yang selama ini masih belum juga berakhir. 

Seperti halnya kali ini, Polsek Kahayan Hilir yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Ipda Widodo, S.E, Beserta Anggota telah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa membagikan 12 ( Dua Belas ) Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu, diwilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum'at (28/08/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan, pembagian sembako itu dengan sasaran, Perkampungan Bali Desa Mantaren II Rt. 04 Rey VII atas nama Bapak Nyoman Dasi, Bapak Made Melasi, Bapak Nyoman Kirek dan Bapak Ketut Satre. selanjutnya dengan sasaran Jalan Tingang Menteng Rt. 09 Kelurahan Pulang Pisau, atas nama Ibu Rusmiah dan Ibu Ibi.

“Untuk Warga yang tinggal di Perkampungan Bali tersebut diatas, jarang tersentuh Bantuan, oleh sebab itu saya menyambangi langsung”, ujarnya.

Selain itu juga, Widodo menyampaikan. dalam kesempatan itu ia Juga Meminta kepada Ketua Adat Hindu Desa Mantaren II untuk Mendoakan agar Kabupaten Pulang Pisau Khususnya Kecamatan Kahayan Hilir selalu aman dan juga menjelang Pilgub Tahun 2020 agar bisa berjalan dengan Lancar serta Polri selalu Amanah dalam Melaksanakan Tugas.