DPD Partai Golkar Pulang Pisau Siap Menagkan Petahana

Pulang Pisau- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang selalu memenagkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau sejak kabupaten Pulang Pisau pemekaran dari Kapuas siap memenagkan kembali Pasangan Calon Gubernur Kalimanatan Tengah H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo Dalam Pilkada Serentak Tahun 2020.

Keyakinan DPD Partai Golkar ini untuk memenangkan pasangan Petahan yakni H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo dinyatakan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau Ardiansyah Ibus Kepada media ini,  Kamis (17/09/2020).
Begitu juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Pulang Pisau Hendra Gubawan dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Pulang Pisau Hj Sringatin dengan pernyataan yang sama. 

“Kami yakin Partai Golkar mampu meraih suara di Kabupaten Pulang Pisau 75-90%”, ujar Ardian Ibus yang merupakan juga tokoh terkemuka dari Partai Golkar sejak pemekaran. 

Keyakinan Ardian Ibus ini dengan menilai sejak Edy Pratowo Dua Periode memimpin Pulang Pisau sebagai Bupati dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau,  Pembangunan disegala bidang cukup dibanggakan dan secara umum masyarakat luas sudah merasakan manfaat dari hasil pembangunan itu. Baik Itu Infrastruktur,  Kesehatan,  Pendidikan,  Perkebunan dan yang lainnya. 

Keberhasilan Edy Pratowo membangun Kabupaten Pulang Pisau yang sangat pesat juga disampaikan Ketua AMPG Pulang Pisau Hendra Gunawan. menurutnya sosok Edy Pratowo susah dicari pada masa sekarang dengan pemikiran cendekiawan dan tepat sekali beliau berdampingan dengan H Sugianto Sabran sangat serasi untuk berdampingan memimpin Provinsi Kalimantan Tengah. (Drt)