Tim Supervisi Polres Kapuas Kunjungi Mapolsek Mantangai

KUALA KAPUAS, MKNews- - Tim Supervisi Polres kapuas melaksanakan kegiatan kunjungan di Mapolsek mantangai hilir, Kecamatan mantangai, Kabupaten kapuas. dalam kunjungannya tim supervisi yang dipimpin oleh Kasiwas polres kapuas IPTU Dalino yang beranggotakan 5 orang personil diterima langsung oleh Waka polsek mantangai IPDA Anton Susmiyanto beserta personil polsek mantangai, kamis (3/9/2020) pagi.

Kapolres kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kasiwas Polres kapuas IPTU Dalino, menggatakan kunjungan ke Mapolsek mantangai dalam rangka melakukan pemeriksaan Administrasi meliputi Sium dan seluruh unit fungsi yang ada di Polsek mantangai.

Kasiwas Polres Kapuas IPTU Dalino menjelaskan adapun hasil dari kegiaatan Pemeriksaan di Mapolsek mantangai dan temuan - temuan selama kegiataan ini nantinya akan disampaikan langsung melalui surat telegram dari Polres kapuas, "jelasnya. 

Ia juga menambahkan selama kegiatan pemeriksaan oleh tim Supervisi berlangsung di Mapolsek mantangai berjalan 
dengan tertib dan lancar, selanjut nya tim supervisi polres kapuas akan melanjutkan kegiatan di Polsek kapuas murung, "tutur IPTU Dalino. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url