Banwaslu Barsel Adakan Rakor Terkait Pilkada Pilgub 2020

BARSEL MKNEWS-Rabu tgl 14 Oktober 2020 Sekitar jam 09.30 Wib. Bertempat di Aula Hotel Afiat Jl. Pelita Raya Buntok Kab. Barsel Jl. Melati No 01 Buntok Kab.Barsel telah di dilaksanakan kegiatan Bawaslu Kab.Barsel berupa Rapat koordinasi dengan stakeholder di Kab.Barsel dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov.Kalteng Thn 2020.

Rakor dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Kab.Barsel Nur Chambyah, SS dan bertindak sebagai moderator Kegiatan tersebut adalah Gazali Rahman, SPd.I, M.Ag.

DALAM Acara tersebut Ketua Bawaslu Kab.Barsel Nur Chambyah, SS beserta seluruh komisioner dan Staf sekretariat Bawaslu Kab.Barsel,Sekda Kab.Barsel Edi Purwanto, AP, MSi,Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK.,Kasi Pidum Kejari Btk Rudi Iskon Jaya,SH, Kasdim 1012 Btk Mayor Inf. Rikun Hadi,Ketua KPU Kab.Barsel Baharudin, AMd LO Paslon 01 dan 02, Unsur Tripika se Kab.Barsel,Ormas dan Organisasi Kewanitaan yg ada di Kab.
Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda Kab.Barsel.


Dalam kegiatan tersebut membicarakan terkait Pilkada 2020.
1. Penuntutan Tindak Pidana Pemilihan Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 dipaparkan oleh Kasi Pidum Kejari Buntok Rudi Iskon Jaya, SH.
2. Titik Rawan Pilkada dipaparkan oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK
3. Fasilitas dan Kesiapan Pemda Kab.Barsel dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov.Kalteng Thn 2020 dipaparkan oleh Sekda Kab.Barsel Edi Purwanto, AP, MSi
4. Modul Netralitas TNI dalam Pemilu / Pemilukada dipaparkan oleh Kasdim 1012 Btk Mayor Inf. Rikun Hadi.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab dan berakhir Skj 12.00 Wib, Sit aman dan kondusif.   ( Jai )