Danrem 102/ Pjg Berikan Pengarahan Kepada Calon Tamtama Inilah Pesannya


PALANGKA RAYA - MKNews-Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB di Lapangan Depan Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol Kota Palangkaraya telah dilaksanakan pengarahan yang dilakukan oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto kepada Calon Tamtama PK Gel. II TA. 2020 Sub Panda Korem 102/Pjg, Palangkaraya.

Dalam pengarahannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  mengingatkan kembali kepada seluruh calon bahwa mengikuti seleksi TNI AD tidak dipungut biaya, jangan sampai ada calon atau orang tuanya bermain uang atau jual beli dengan oknum siapapun apabila sampai ketahuan akan diproses, bukan hanya penerima saja tetapi pemberi juga diproses, hal tersebut menunjukkan bahwa masuk TNI tidak dipungut biaya.

"Laksanakan tes dengan baik ikuti perintah panitia, perhatikan faktor keamanan. Dan yang tidak kalah pentingnya saat ini musim covid-19, laksanakan protokol kesehatan dengan benar,  selalu jaga jarak, hindari kerumunan yang tidak perlu," kata Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Danrem berpesan, Kalian harus fokus meraih sesuatau yang yang dicita-citakan untuk itu jaga kesehatan kalian, kuncinya ada di diri kalian, jaga makanan dan asupan gizi kalian agar kalian tetap bugar atau prima, pada seleksi tingkat panpus nanti kalian akan di rapid tes kalau kalian sampai reaktif kalian akan di swab, kalau kalian positif kalian akan digugurkan. Ungkap Danrem