LOADING TES KELAYAKAN JEMBATAN PENYEBRANGAN MUARA TEWEH - JINGAH.


MUARA TEWEH, MKNews-Pembangunan Jembatan Penyeberangan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,Kadis PUPR Provinsi H.SHALAHUDDIN,ST,MT. Saptu,24-10-2020 turun langsung kelapangan meninjau loading uji kelayakan jembatan penyebrangan Muara Teweh - Jingah.

Salahuddin mengatakan bahwa Pembangunan jembatan ini Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat belum cuti inginkan dengan Jembatan Penyeberangan ini agar dapat mempermudah serta menunjang perekonomian bagi masyarakat Muara Tewe.


Jembatan Penyeberangan yang menjadi salah satu icon kota "Iya Mulik Bengkang Turan" dimana jembatan ini terletak benar benar ditengah kota Muara Teweh Kabupaten Barito Katanya Salahuddin Sambil berjalan mencek jembatan.

Hadir pula pada uji kelayakan tersebut Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, dan unsur Dinas instansi terkait serta tokoh masyarakat dan agama.
Jembatan yg jadi kebanggaan masyarakat Barito Utara ini sebentar lagi akan segera bisa dinikmati dan jadi jalur alternatif dengan jarak tempuh yg singkat untuk pusat kota Muara Teweh - Jingah dan Jambu.

Dalam kegiatan loading uji kelayakan jembatan tersebut juga disajikan hiburan sederhana dari ATA Sound.

Dengan tetap mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan. ( A.Fauzie).