Pagelaran Kegiatan Intervensi PIS-PK Berintegrasi dengan Ketupat Kuning di Desa Sei Pitung

KAPUAS MKNews-Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga (PIS-PK) melaksanakan Kegiatan Intervensi Lanjut PIS-PK Berintegrasi dengan Ketupat Kuning yang dilaksanakan di Desa Sei Pitung, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas. Kamis, (01/10) 

Kegiatan tersebut dihadiri Kepada Dinas Kesehatan, Kepala UPTD Puskesmas Kapuas Barat, Camat Kapuas Barat dan staf, serta Pemdes dan Aparat Desa Sei Pitung. 
Dalam kegiatan tersebut Dr Edwar Situmeang (Kepala UPTD Puskesmas Kapuas Barat) menjelaskan "PIS-PK merupakan Program dari Kementerian Kesehatan yg bertujuan untuk memaksimalkan kwalitas maupun kwantitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sedangkan KETUPAT KUNING brtujuan utk percepatan penanganan STUNTING di Kabupaten Kapuas".
Dalam kegiatan yang sama Kertidipora (Camat Kapuas Barat) menyampaikan "Pada dasarnya pemerintah kecamatan Kapuas Barat sangat menyambut baik kegiatan ini dan setiap saat Stake Houlder terkait diharapkan selaku bersinergitas dan melakukan koordinasi dan fasilitasi bersama sehingga program stanting Kapuas Barat dapat berjalan dgn lancar dan penurunan angka stanting di kapuas barat terus dilakukan baik secara berkala dan priodik dengan mengedepankan kerjasama dan gotong royong melaksanakan program stunting tersebut". Ucapnya. (Sup)