SUGIANTO SABRAN SANGAT DINANTIKAN WARGA MUARA TEWEH BARUT.


MUARA TEWEH, MKNews-29/10/2020,sekitar pukul 14.00 Wib Cagub H.Sugianto Sabran tiba ditempat ketua timses kab.H.Taufik Nugraha,S Kom jl.Tendean Muara Teweh.setelah perjalanan beliau dari Barsel,Bartim.

Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih atas kehadiran timses prov,timses kab.relawan dan pendukung yg hadir terutama teman teman simpatisan dari trans.


Beliau dalam sambutannya mengatakan berharap di Barito Utara ini pun bisa menang beliau ungkapkan seperti diderah Bartim beliau pernah kalah pada pilgug periode lalu beliau kalah dengan p Willy disana Bartim (red) tapi beliau tetap bangun infrastruktur jalan disana yg beliau buktikan melalui slide proyektor dilayar sebelum dan sesudah pembangunan.

Kenapa saya lakukan padahal saya kalah.alasannya lanjut beliau karma saya tidak memandang suku,ras dan Agama tandas beliau,karma saya merasa bapak/Ibu orang banyak.seperti diperbatasan Kalteng dan Kalsel saya juga kalah dulu tetap saya bangun.karna saya pikir itu kepentingan orang banyak.

Masyarakat Kalteng ini majemuk dan homogen saya harus bisa jadi bapak sekaligus ibu ungkapnya tegas.Saya berharap di Barut ini juga menang tandasnya.

Lebih lanjut beliau ungkapkan pemerintah prov juga membantu pembangunan jembatan muara Teweh Jingah dari tahun 2016,2017 cuma thn 2020 alokasi dana dialokasikan banyak terserap ke Covid 19.Beliau juga minta pada timses partai prov yg nota Bene anggota DPR Prov.agar dianggarkan bantuan dana untuk RSU Muara Teweh.karna saya masih Gubernur yg cuti.masa jabatan saya berakhir nanti Mei 2021 ujarnya.

Diungkapkan Sugianto pula tahun 2019/2020 dalam masa kepimpinannya di membantu beasiswa mahasiswa sebanyak 3000 orang dan insya Allah tahun 2021 beliau targetkan 16.000 orang.ujar Sugianto Sabran mengakhiri.(A.Fauzie)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url